PSG Incar Viktor Gyökeres, Antisipasi Kylian Mbappé Pindah?

- 27 Maret 2024, 18:10 WIB
Viktor Gyokeres
Viktor Gyokeres /

KABARMEGAPOLITAN.com - Klub ibu kota ini sepertinya sangat menyukai para pemain terbaik di Liga Betclic.

Dan kali ini, pemain pencetak gol serial Leões Viktor Gyökeres adalah yang menjadi favorit para Parisien.

Dengan kepergian yang diumumkan dari Kylian Mbappé, apakah Paris Saint-Germain akan ingin mengimbangi kehilangan top skor mereka dengan merekrut pemain-pemain berat?

Ataukah mereka akan mengandalkan banyak elemen serangan yang mereka miliki (Gonçalo Ramos, Randal Kolo Muani, Kang-in Lee, Marco Asensio, Ousmane Dembélé, dan mungkin Xavi Simons musim depan)?

Baca Juga: Juventus di Posisi Terdepan untuk Dapatkan Teun Koopmeiners, Liverpool Cari Peluang 

Jika A Bola harus dipercaya, opsi pertama adalah yang dipilih. Harian Portugal tersebut menampilkan judul di halaman depannya bahwa "PSG memasuki perlombaan untuk Gyökeres".

Sebagai pencetak gol terbanyak saat ini di Liga Betclic dengan 22 gol dalam 24 pertandingan liga, pemain internasional Swedia ini (20 caps, 6 gol) adalah salah satu pengungkap dari musim 2023/2024 ini.

Direkrut musim panas lalu oleh Sporting Portugal dengan biaya €20 juta, mantan pemain Coventry ini sudah merupakan jaminan bagi Lisboners untuk mendapatkan untung besar jika dia pindah musim panas mendatang.

Pencetak gol terbanyak sepanjang kariernya (36 gol, 14 assist dalam 39 pertandingan bersama SCP), Skandinavia tersebut telah berkembang pesat pada usia 25 tahun, tetapi beberapa kekuatan berat Eropa telah mengincarnya.

Bahkan kabarnya Chelsea berada di posisi unggul dalam hal ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x