Manchester United Putuskan Lepas Bintang Ini Seharga £41 Juta, Ada yang Mau Beli?

- 27 Maret 2024, 10:25 WIB
Pemain Manchester United, Raphael Varane.
Pemain Manchester United, Raphael Varane. /Reuters/Dylan Martinez

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dilaporkan telah memutuskan untuk membiarkan Raphael Varane pergi pada musim panas nanti.

Bek tengah asal Prancis itu, yang bergabung dengan Setan Merah dari Real Madrid pada tahun 2021 dengan biaya dilaporkan sebesar £41 juta, adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Menurut Spotrac, pemain berusia 30 tahun tersebut, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim (ESPN), mendapat bayaran sebesar £340.000 per minggu.

Dan ingin mengurangi beban gaji mantan bintang Real Madrid tersebut, menurut Fichajes, operasi olahraga United, yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe, telah memutuskan bahwa musim ini di Old Trafford akan menjadi musim terakhir bagi Varane.

Baca Juga: Bawaslu Nyatakan KPU Bersalah secara Prosedur dan Mekanisme, Denny Siregar: Mirip Pemintaan Maaf Bermaterai  

Varane kemungkinan akan menjadi target utama bagi klub-klub di Liga Pro Arab Saudi, di mana dia bisa mendapatkan satu pembayaran besar terakhir sebelum akhirnya pensiun.

Namun, minat tidak mungkin hanya berasal dari Timur Tengah.

Mengingat kredensial pemain belakang tersebut dan CVnya yang luar biasa, yang termasuk empat trofi Liga Champions, tidak mengherankan jika klub-klub top Eropa mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut salah satu agen bebas terbaik di pasar.

Bukan hanya Varane yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Baca Juga: Respons Gibran Rakabuming saat Diminta Netizen agar Tidak Memajang Foto yang 'Ngeselin' 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x