Ini Bintang Bayern Leverkusen yang Pertama Kali Didatangkan Xabi Alonso Kalau Jadi Manajer Liverpool

- 26 Maret 2024, 06:15 WIB
Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso
Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso /

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut laporan dari The Mirror (via Daily Express), Edmond Tapsoba telah diidentifikasi oleh mantan gelandang Liverpool itu sebagai seseorang yang akan dia bawa bersamanya ke pekerjaan berikutnya.

Tapsoba telah menjadi bagian penting dalam tim Leverkusen, memainkan peran kunci dalam musim luar biasa mereka.

Dia telah menjadi kehadiran yang solid di belakang dalam 32 penampilannya, dan telah memberikan kontribusi dengan 3 gol dan sebuah assist.

Penampilannya juga menarik minat dari sejumlah klub top termasuk Chelsea, Manchester United, Liverpool, Tottenham, dan Newcastle.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Bank Danamon, Posisi Ini Menarik, Sob! 

Laporan tersebut mengatakan bahwa Alonso sangat mengagumi pemain tersebut sehingga dia ingin membawanya ke mana pun dia pergi selanjutnya.

Alonso telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Bayer Leverkusen, membawa mereka hampir meraih gelar Bundesliga pertama mereka, mengakhiri dominasi Bayern Munich.

Mereka saat ini unggul 10 poin dari Bayern dan dengan hanya tersisa 8 pertandingan, Alonso berada di ambang membuat sejarah.

Penampilan luar biasanya telah menarik minat dari sejumlah klub top termasuk semua mantan klubnya, Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Baca Juga: Robin Le Normand Jadi Rebutan Arsenal dan Aston Villa, Real Sociedad Minta Mahar Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x