Aston Villa Siap Datangkan Paulo Dybala, Segini Nilai Tebusannya

- 24 Maret 2024, 15:25 WIB
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol /Dok: FANPAGE/AS Roma/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tampaknya Aston Villa sedang bernegosiasi untuk apa yang bisa menjadi pembelian terbesar dalam sejarah mereka, saat mereka berupaya mendatangkan bintang Argentina Paulo Dybala.

Presiden operasi sepak bola klub, Monchi, disebut-sebut memimpin diskusi, dengan keyakinan yang semakin bertumbuh di dalam tim bahwa mereka bisa mendapatkan Dybala dengan harga yang terjangkau.

Di bawah kepemimpinan Unai Emery sejak November 2022, Aston Villa telah mengalami perubahan yang luar biasa, bertransisi dari kekhawatiran degradasi hingga bersaing di ambang kesuksesan dalam UEFA Conference League.

Menurut laporan dari surat kabar Italia, Il Messaggero, Aston Villa sedang aktif mengeksplorasi kemungkinan untuk mendapatkan jasa Dybala dari AS Roma untuk musim depan.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Dybala, yang telah memiliki musim yang cukup baik di bawah bimbingan pelatih Daniele De Rossi, memiliki klausul pelepasan sebesar €13 juta untuk klub di luar Italia, sementara rival Serie A dapat memperolehnya dengan membayar €20 juta.

Meskipun kemampuan Dybala dalam mencetak gol dan menciptakan peluang sangat mengesankan, catatan cederanya menimbulkan kekhawatiran.

Namun, Villa tampaknya mempertimbangkan risikonya, mengingat peluang potensial untuk mendapatkan pemain berbakat seperti Dybala dengan biaya relatif rendah.

Namun demikian, gajinya yang tinggi dan riwayat cederanya dapat menjadi tantangan bagi klub seperti Villa, yang menghadapi kendala keuangan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x