Liverpool & Man Utd Incar Target Mereka yang Ingin Tinggalkan Atalanta

- 24 Maret 2024, 14:15 WIB
Teun Koopmeiners
Teun Koopmeiners /

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, telah membuka pintu untuk meninggalkan klub di tengah minat dari Liverpool dan Manchester United.

Pemain asal Belanda itu telah menjadi pemain kunci bagi tim Serie A tersebut, tetapi dia sekarang bertekad untuk mengejar tantangan lebih besar di tempat lain.

Napoli tertarik untuk merekrutnya musim panas lalu, tetapi Atalanta cukup jelas bahwa mereka tidak ingin kehilangannya dengan harga berapa pun.

Namun, mereka mungkin akan terpaksa menjualnya kali ini. Dalam wawancara dengan De Telegraaf, Koopmeiners mengungkapkan keinginannya untuk pergi.

Baca Juga: Peluang Karir di PT AirAsia Indonesia Tbk, Waktunya Bergabung dalam Industri Penerbangan yang Dinamis 

Gelandang tersebut mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan karirnya di Italia, tetapi menambahkan bahwa dia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Liga Premier dengan beberapa tim.

Hal ini seharusnya menjadi dorongan bagi Liverpool dan United, yang telah mengamati penampilannya di Atalanta selama beberapa bulan terakhir.

Atalanta diharapkan akan membuka pintu untuk kepindahannya, tetapi tidak akan melepasnya dengan murah. Mantan pemain AZ itu bisa menghabiskan setidaknya €60 juta.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x