Wolves Pertimbangkan Ikat Josh Sargent Musim Depan, Ini Alasannya

- 24 Maret 2024, 07:15 WIB
Josh Sargent
Josh Sargent / David Klein./ REUTERS

KABARMEGAPOLITAN.com - Wolverhampton Wanderers 'mempertimbangkan' kemungkinan pindah untuk penyerang Norwich City, Josh Sargent, menjelang jendela transfer musim panas 2024 di Molineux.

Wolves sedang menikmati musim yang luar biasa di bawah arahan pelatih kepala Gary O'Neil, tetapi berisiko melihat kampanye mereka tergelincir di ujung terakhir setelah serangkaian absensi cedera di lini depan mereka.

Setelah berhasil tetap patuh dengan aturan profitabilitas dan keberlanjutan Premier League, direktur olahraga Wanderers, Matt Hobbs, berharap bisa mengendorkan kantong dan secara signifikan memperkuat skuad O'Neil, menuju musim 2024/25. Sargent tengah menikmati musim yang luar biasa di Norwich dan bisa kembali ke Premier League musim depan.

Wolves telah menyelesaikan penandatanganan pekan ini, dengan memperoleh jasa Matheus Mane berusia 16 tahun dari Rochdale, yang akan memperkuat prospek akademi klub.

Baca Juga: Peluang Karir di PT Bank Mega Tbk: Bergabunglah dengan Kami dalam Mewujudkan Layanan Perbankan Terbaik 

Wanderers merencanakan masa depan dengan menambahkan bakat muda mereka, tetapi sumber GMS memahami bahwa klub Black Country tersebut telah menempatkan 'fokus besar' untuk memastikan mereka siap untuk musim 2024/25.

Penyerang baru dikatakan 'penting', dengan Josh Sargent dari Norwich sedang 'dipertimbangkan' di antara yang lainnya.

Masih terlalu dini dan Wolves belum menemukan harga atau kemungkinan kesepakatan di musim panas.

Menemukan rincian ini bisa sulit, mengingat Norwich masih bersaing untuk mendapatkan tempat di babak play-off Championship, yang bisa membawa kembali Norwich ke Premier League.

Sargent, dipuji sebagai "fantastis" oleh beberapa bagian media, tiba di Carrow Road dari Werder Bremen dengan nilai transfer £8 juta selama jendela transfer musim panas 2021.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give me sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x