Fabrizio Romano Sebut Man Utd Siap Boyong gelandang Real Sociedad, Mikel Merino

- 15 Maret 2024, 16:25 WIB
Mikel Merino.
Mikel Merino. /Instagram/@mikelmerino

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United kemungkinan akan memiliki jendela transfer musim panas yang sibuk saat mereka bersiap untuk memulai era baru di bawah Sir Jim Ratcliffe dan INEOS.

Namun, sepertinya Man Utd saat ini tidak menunjukkan minat konkret dalam gelandang Real Sociedad, Mikel Merino, menurut ahli berita transfer Fabrizio Romano.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya di Daily Briefing, Romano membuatnya jelas bahwa dia tidak mengetahui apakah Merino menarik minat dari United atau City, seperti yang telah dispekulasikan.

Pemain 27 tahun itu telah membuat kesan di La Liga dan Romano menilainya tinggi, tetapi sepertinya dia tidak yakin dengan rumor transfer Man United, meskipun dia mengakui ada beberapa minat dari klub-klub Serie A.

Baca Juga: Pemotongan Anggaran, Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea 

Mendiskusikan cerita Merino, Romano mengatakan: "Pemain lain yang dikaitkan dengan United (serta City) oleh beberapa media adalah gelandang Real Sociedad, Mikel Merino.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, siap untuk level apa pun, tetapi saya tidak mengetahui kontak dengan klub-klub Manchester pada tahap ini, sejujurnya, saya mendengar beberapa klub Italia mengirimkan pencari bakat untuk mengikutinya tetapi tidak ada yang lebih banyak untuk dilaporkan pada tahap ini."

United mungkin perlu melakukan perubahan di lini tengah dalam waktu dekat setelah beberapa performa yang kurang meyakinkan dari pemain seperti Casemiro dan Christian Eriksen belakangan ini, sementara sudah ada banyak tekanan di pundak muda Kobbie Mainoo sejak dia masuk ke skuad utama.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x