Bruno Fernandes Akui Sulit bagi Manchester United Lolos ke Liga Champions, Nyerah?

- 6 Maret 2024, 19:15 WIB
Bruno Fernandes
Bruno Fernandes /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bruno Fernandes mengakui bahwa akan sulit bagi Manchester United yang tampil buruk untuk lolos ke Liga Champions setelah mengalami kekalahan ke-11 di Premier League saat melawan Manchester City.

Marcus Rashford membawa United yang kurang difavoritkan memimpin secara mengejutkan di Etihad Stadium pada hari Minggu, namun dua gol dari Phil Foden yang luar biasa dan gol di masa injury time dari Erling Haaland memastikan kemenangan 3-1 bagi juara bertahan.

Ini adalah pertama kalinya City pernah berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan United dalam pertandingan Premier League dan tamu tersebut menderita kekalahan pertama dalam pertandingan liga di mana mereka unggul di babak pertama sejak tahun 2014.

Hanya dua kali dalam era Premier League United kalah lebih dari 11 pertandingan dalam satu musim - 12 pada musim 2013/14 dan 2021/22.

Baca Juga: Chelsea Disebut Minati Crysencio Summerville di Leeds United 

Kekalahan memalukan di kandang rival kota mereka meninggalkan United tertinggal 19 poin di belakang pemimpin klasemen Premier League, Liverpool, dengan 11 pertandingan tersisa.

Namun, tim Erik ten Hag menghadapi perjuangan besar bahkan untuk memastikan kembali ke Liga Champions, yang mereka keluar dari babak grup musim ini.

United berada di peringkat keenam, tertinggal 11 poin dari peringkat keempat Aston Villa dan enam poin di belakang Tottenham, yang memiliki satu pertandingan lebih sedikit, di peringkat kelima, yang mungkin cukup untuk lolos ke Liga Champions.

"Kami perlu melihat ke depan," kata Fernandes kepada MUTV, saat perhatian beralih ke pertandingan Sabtu melawan Everton yang sedang berjuang di Old Trafford.

Baca Juga: Tottenham Hotspur dan Manchester United Disebut Pantau Bocah 18 Tahun Asal Swedia 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah