Chelsea Disebut Minati Crysencio Summerville di Leeds United

- 5 Maret 2024, 12:40 WIB
 Logo Chelsea FC - Chelsea mengumumkan bahwa Nicolas Jackson telah resmi bergabung dengan klub mereka, dikontrak selama delapan tahun.
 Logo Chelsea FC - Chelsea mengumumkan bahwa Nicolas Jackson telah resmi bergabung dengan klub mereka, dikontrak selama delapan tahun. / instagram @chelseafc /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pakar berita transfer, Fabrizio Romano, telah membahas prioritas Chelsea untuk musim panas 2024, dengan terlihat bahwa The Blues akan menjadikan striker baru sebagai target utama mereka.

Chelsea agak kurang kualitas di lini depan musim ini, dengan Christopher Nkunku absen dalam sebagian besar musim karena cedera, sementara pemain muda Nicolas Jackson belum sepenuhnya meyakinkan sejauh ini.

Pembelian seorang striker baru masuk akal bagi Chelsea, dengan Romano memberitahu CaughtOffside, sebagai bagian dari kolom eksklusif terbarunya untuk Daily Briefing, bahwa itulah yang mungkin akan menjadi fokus CFC begitu musim panas tiba.

Romano belum menyebutkan nama-nama spesifik, tetapi sebagai tanggapan atas beberapa rumor transfer Chelsea yang melibatkan minat pada winger Leeds United, Crysencio Summerville, Romano menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui adanya kontak atau negosiasi apa pun yang terjadi pada saat ini, dengan striker sentral menjadi fokus utama bagi raksasa London barat itu.

Baca Juga: Ini Dua Kandidat Utama Manager di Barcelona untuk Gantikan Xavi Hernandez 

"Meskipun rumor, saya tidak mengetahui adanya kontak atau negosiasi apa pun terkait Crysencio Summerville di Leeds. Prioritas Chelsea untuk musim panas tetap menjadi striker sentral, tetapi mari kita lihat siapa lagi yang mereka pertimbangkan," kata Romano.

"Terdapat banyak klub yang mengikuti dan memantau Crysencio di Premier League dan liga-liga lainnya, jadi mari kita lihat apakah Chelsea memutuskan untuk bergabung dengan mereka, tetapi saya tidak mengetahui ada sesuatu yang konkret mengenai ini saat ini."

Banyak penggemar Chelsea pasti memiliki gagasan mereka sendiri tentang siapa yang akan menjadi penandatanganan terbaik di lini depan untuk tim mereka, tetapi Victor Osimhen pasti akan menjadi nama yang menonjol.

Pemain internasional Nigeria itu telah menjadi penampil kelas dunia untuk Napoli dan memiliki segala sesuatu dalam permainannya yang membuatnya cocok untuk sisi Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Ini Daftar Calon Pengganti Xavi Hernandez di Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah