Diincar Banyak Klub Besar Eropa, Leny Yoro Disarankan Gabung Real Madrid, Ini Pertimbangannya

- 8 Februari 2024, 10:45 WIB
Leny Yoro
Leny Yoro /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih Lille, Paulo Fonsecua, telah memberi tahu Leny Yoro untuk "tetap fokus" meskipun adanya minat dari beberapa klub terbesar di Eropa.

Yoro, yang berusia 18 tahun, telah menjadi salah satu bintang muda Ligue 1 musim ini dan kini diminati oleh klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munich, menurut berbagai laporan.

Pemuda Prancis ini telah bermain sebanyak 19 kali di Ligue 1 untuk Lille dalam musim 2023-24, dan kenaikan namanya telah mengesankan Fonseca.

Pelatih kepala Lille berbicara kepada media menjelang pertandingan Coupe de France Lille melawan Lyon pada hari Rabu dan mengakui (sebagaimana dilaporkan GFFN): "Tidak mudah bagi seorang pemain muda yang tiba pada saat ini dengan sangat cepat. Saya berbicara dengan pemain [Yoro], saya pikir hal utama adalah dia tetap fokus pada apa yang harus dilakukannya musim ini.

“Dia harus terus seimbang dan rendah hati... jika dia ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain di level lain, dia harus terus seperti ini, melakukan hal-hal dengan baik.”

Baca Juga: Manchester United Disebut Siap Rekrut Serhou Guirassy, Stuttgart Lepas dengan Harga Segini 

Mengapa Real Madrid bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Leny Yoro?

Carlo Ancelotti akan memiliki kesempatan sempurna untuk mengintegrasikan Yoro ke dalam skuad utama Real Madrid jika dia bergabung pada tahun 2024.

Sama seperti Raphael Varane pada tahun 2011, pemuda Prancis tersebut mungkin tidak akan tiba di Santiago Bernabeu sebagai starter yang dijamin, tetapi dia akan dapat berkembang di luar sorotan seperti Jude Bellingham, misalnya.

Kehadiran Militao, Alaba, dan Antonio Rudiger berarti bahwa Yoro akan diberi waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di klub terbesar di dunia dan secara perlahan diintegrasikan ke dalam starting XI.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah