Manchester United Disebut Siap Rekrut Serhou Guirassy, Stuttgart Lepas dengan Harga Segini

- 7 Februari 2024, 16:19 WIB
Serhou Guirassy
Serhou Guirassy /Vfb

KABARMEGAPOLITAN.com - Striker Stuttgart Serhou Guirassy siap “ditebus” dengan harga €17,5 juta musim panas ini dan Manchester United terus dikaitkan dengan kepindahannya yang berusia 27 tahun.

Guirassy telah menjadi salah satu bintang yang muncul di Bundesliga musim ini.

Ia telah mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan liga kini Stuttgart mengejar tempat di Liga Champions tahun depan.

Tim Sebastian Hoeness saat ini berada di peringkat ketiga di kasta tertinggi Jerman dan sedang dalam perjalanan untuk memastikan berkiprah di sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak Liga Europa 2012-13.

Guirassy telah memainkan peran besar dalam performa luar biasa mereka musim ini, sementara mitra serangnya Deniz Undav juga memiliki kontribusi gol sebanyak 17 di Bundesliga musim ini.

Baca Juga: Persaingan Scottish Premiership Kian Panas, Brendan Rodgers Minta Pemain tetap Celtic Tenang 

Fulham dan Man Utd sempat dikaitkan dengan kepindahan Guirassy selama jendela transfer Januari dan meskipun tidak terwujud, ia tetap banyak dikaitkan dengan beralih ke Liga Premier.

Pakar transfer Fabrizio Romano kini telah mengonfirmasi bahwa Guirassy masih memiliki klausul pelepasan yang termasuk dalam kontraknya dengan Stuttgart.

Dia memposting di X: "Klausul pelepasan Serhou Guirassy akan berlaku lagi pada musim panas dengan jumlah yang sama - €17,5 juta.

Setelah banyak kemungkinan pada Januari dan keputusan terakhir untuk tetap bersama Stuttgart, tawaran diharapkan datang lagi pada bulan Juli. Klub-klub Liga Premier, sudah menunjukkan minat.”

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah