Gak Bisa Nambah Striker Selama Jendela Transfer Januari, Erik Ten Hag: MU Harus Kreatif

- 4 Februari 2024, 07:40 WIB
Erik ten Hag berharap Mason Mount bisa segera kembali bertanding di lapangan hijau.
Erik ten Hag berharap Mason Mount bisa segera kembali bertanding di lapangan hijau. /Daily Post Negeria

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa dia harus menjadi "kreatif" setelah pembatasan keuangan memastikan dia tidak bisa menambah striker lain selama jendela transfer Januari.

United tidak dapat menambah skuad mereka dengan Red Devils mendekati batas pengeluaran yang diberlakukan oleh aturan profitabilitas dan keberlanjutan Liga Utama (PSR) setelah menghabiskan lebih dari £200 juta pada jendela musim panas.

"Saya rasa bukan rahasia bahwa saya menginginkan seorang striker tambahan," kata Ten Hag, setelah United merebut kemenangan 4-3 di Wolves pada hari Kamis.

"Karena dengan cedera (Anthony) Martial, kami tidak benar-benar memiliki cadangan di sana, tetapi itu tidak mungkin karena kami harus sesuai dengan aturan FFP (fair play keuangan)."

Itu adalah jendela transfer yang sepi di Liga Utama, dengan klub-klub Inggris hanya menghabiskan total £100 juta dengan banyak yang terbatas oleh PSR.

Baca Juga: Joan Laporta Menegaskan Barcelona Masih Menginginkan Joao Felix untuk Perkuat Tim 

Everton dikenai hukuman pengurangan 10 poin awal musim ini karena melampaui kerugian yang diizinkan sebesar £105 juta selama periode tiga tahun pada akhir musim 2021/22.

"Ada beberapa kerugian pada FFP," tambah Ten Hag.

"Jadi, untuk memberi ruang pada FFP, sebenarnya Anda harus menjual pemain dan Anda harus menjual pemain bagus dan saya tidak berpikir itu cara membangun tim."

United diselamatkan oleh Kobbie Mainoo berusia 18 tahun di Molineux setelah melepaskan keunggulan dua gol mereka di menit-menit akhir melawan Wolves.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x