Victor Osimhen Beri Kode Klub Ia Ingin Berlabuh Musim Depan

- 25 Januari 2024, 07:15 WIB
Victor Osimhen.
Victor Osimhen. /REUTERS/Ciro De Luca

KABARMEGAPOLITAN.com - Victor Osimhen mengaku kalau ia telah 'memutuskan' tentang langkah selanjutnya dalam karirnya, terkait dengan kepindahan ke Liga Premier di musim panas.

Osimhen telah membuktikan dirinya sebagai striker yang paling didambakan di Eropa, setelah memimpin Napoli ke gelar Serie A musim lalu dengan 26 gol dalam 32 pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan performa bagusnya ke dalam kompetisi musim ini.

Di Napoli, ia telah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan dan dia baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan tim Italia yang diyakini mengandung klausul pelepasan lebih dari € 100 juta.

Baca Juga: Dua Bintang Piala Asia dalam Radar West Ham, Murce Sob! 

Osimhen jujur tentang masa depannya dan mengatakan kepada CBS Sports bahwa tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim ini sebelum mengkonfirmasi keputusan yang telah dia buat.

"Pada akhir musim, saya pikir saya sudah mengambil keputusan," kata Osimhen. "Saya sudah tahu apa yang ingin saya lakukan dengan karir saya, sejak saya mulai, saya sudah mengambil keputusan sendiri dan semuanya berjalan dengan baik untuk saya. Meskipun ketika saya memulainya, itu tidak berjalan dengan baik seperti yang direncanakan.

"Tapi saya sudah punya rencana, saya sudah tahu apa yang ingin saya lakukan, langkah selanjutnya yang ingin saya ambil. Jadi untuk saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan kuat, pergi bersantai di suatu tempat dengan putri saya, dan akhirnya datang dengan keputusan yang sudah saya buat. "

Klub seperti Manchester United, Arsenal dan Real Madrid diperkirakan akan membuat penawaran terbesar untuk Osimhen di musim panas, namun Chelsea secara luas dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Nigeria itu.

Baca Juga: West Ham Ingin Pinjam Kalvin Phillips, Newcastle, Crystal Palace dan Fulham Ikutan Antri 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x