OTW ke Stadion! Tiket Nonton Gratis FC Bekasi Berhadiah Iphone, Begini Caranya

- 5 September 2022, 14:56 WIB
FC Bekasi Bagi iPhone Gratis di Stadion dalam Pertandingan Liga 2 Sore Ini, Tiket Nonton Juga Gratis. /Ligaindonesiabaru.com
FC Bekasi Bagi iPhone Gratis di Stadion dalam Pertandingan Liga 2 Sore Ini, Tiket Nonton Juga Gratis. /Ligaindonesiabaru.com /

KABARMEGAPOLITAN.com - FC Bekasi menyiapkan tiket nonton gratis bagi semua fans yang datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 2022/2023 sore ini Senin 5 September 2022.

Menariknya, FC Bekasi akan membagikan iPhone gratis di stadion dalam pertandingan tersebut. 

Pertandingan Liga 2 2022/2023 antara FC Bekasi vs Gresik United akan dimeriahkan dengan bagi-bagi iPhone gratis.

Pemilik sekaligus sponsor FC Bekasi, PS Store membagikan smartphone, termasuk iPhone dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut.

Baca Juga: Zodiak Leo, Paling Cocok Kalau Pakai Warna Ini, Ungu Boleh Ngga Ya?

PS Store yang merupakan jaringan toko smartphone besar di Indonesia milik Putra Siregar tersebut menyiapkan banyak hadiah di laga itu.

Tak hanya iPhone dan smartphone lainnya, setiap penonton yang datang ke stadion juga bisa masuk tanpa bayar karena tersedia tiket gratis.

Selain itu, juga ada ribuan jersey resmi original yang akan nanti dibagikan kepada para penonton dalam pertandingan liga tersebut.

Bahkan, semua penonton pun juga akan dijamu dengan konsumsi gratis berupa roti dan air mineral yang nanti akan dibagikan oleh sponsor.

Baca Juga: Zodiak Virgo Cocoknya Pakai Warna Apa Ya? Bagus Semua, Kecuali Merah!

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Instagram @pstore_bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x