Tolak Barcelona demi Real Madrid, Ternyata Ini Alasan Antonio Rudiger Pilih Los Blancos

- 20 Juni 2022, 22:50 WIB
Pemain baru Real Madrid, Antonio Rudiger
Pemain baru Real Madrid, Antonio Rudiger /realmadrid.com/

KABARMEGAPOLITAN.com - Antonio Rudiger telah mengungkapkan bahwa dia membuat keputusannya untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada bulan April dan menolak Barcelona.

Pemain internasional Jerman telah menandatangani kontrak empat tahun dengan pemenang Liga Champions setelah berakhirnya kontraknya dengan Chelsea, dan mengakhiri tugas lima tahun di Stamford Bridge.

Bersama the Blues membuatnya mengangkat Liga Champions pada 2020-21, Piala FA pada 2017-18 dan Liga Europa pada 2018-19, membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Baca Juga: Seorang Warga Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel Usai Nekat Lintasi Tembok Pemisah

Rudiger menjelaskan bahwa Madrid pertama kali melakukan kontak dengan agennya pada bulan September sebelum tindak lanjut lebih lanjut pada bulan April, ketika dia membuat keputusan untuk bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti – dan menambahkan bahwa dia menolak kemajuan dari rival Los Blancos, Barca.

"Pertama kali saya berbicara dengan Ancelotti pada bulan April dan kontak itu sangat penting, saat itulah saya memutuskan untuk bermain untuk klub ini," kata Rudiger dalam konferensi pers.

"Tentu saja, ada tawaran dari Barcelona. Tapi saya mengatakan kepada saudara saya [dan agen] itu Real atau tidak sama sekali." kata Rudiger.

Baca Juga: Bikin Fans Histeris, Jaehyun NCT Tampil dengan Visual Mewah dan Tampan Sebagai Brand Ambassador Prada

Rudiger menghadapi pertarungan untuk mendapatkan tempat awal di tim Ancelotti di tengah persaingan dari orang-orang seperti Eder Militao dan David Alaba, tetapi mantan bek tengah Roma siap untuk memperjuangkan tempatnya.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Sports Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x