GAWAT! Pemain Andalan Shin Tae-yong Cidera, Ini Penggantinya

- 1 Juni 2022, 19:11 WIB
Egy Maulana Vikri Cidera Shin Tae-yong Siapkan Pengganti.
Egy Maulana Vikri Cidera Shin Tae-yong Siapkan Pengganti. /tangkapan layar IG @egymaulanavikri

KABARMEGAPOLITAN.com – Gawat! Salah satu pemain andalan Shin Tae-yong dan timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri dikabarkan cidera dan tidak bisa memperkuat Skuad Garuda.

Shin Tae-yong telah mempersiapkan nama-nama lain untuk menggantikan Egy Maulana Vikri yang tampil ciamik di SEA Games.

Cederanya pemain yang pernah membela Lechia Gdańsk ini disampaikan langsung oleh Shin Tae-yong pada saat konferensi pers jelang laga Kontra Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," ujar Shin Tae-yong.

Baca Juga: Ini Formula Shin Tae-yong untuk Taklukkan Bangladesh di FIFA Matchday

Cideranya Egy Maulana Vikri tentunya adalah sebuah kerugian bagi Timnas Indonesia, namun di sisi lain Shin Tae-yong masih memiliki nama-nama lain yang bisa dijadikan sebagai opsi pengganti.

Salah satunya adalah Stefano Lilipaly pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut saat ini kembali dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Dia adalah Stefano Lilipaly salah satu pemain naturalisasi yang kembali diberikan kepercayaan oleh Shin Tae-yong saat ini.

Sebelumnya dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia Lilipaly sudah malang melintang di sepakbola Eropa. Stefano Lilipaly pernah memperkuat tim sekelas FC Utrecht pada tahun 2010 hingga 2012.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x