Tinggalkan FK Senica Bersamaan, Ini yang Dilakukan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

- 30 Mei 2022, 13:45 WIB
Beda Nasib Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Usai Tinggalkan FK Senica, Ini yang Mereka Lakukan.
Beda Nasib Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Usai Tinggalkan FK Senica, Ini yang Mereka Lakukan. /Instagram @fk_senica

KABARMEGAPOLITAN.com - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akhirnya sudah resmi meninggalkan FK Senica, setelah klub Slovakia tersebut dinyatakan bangkrut.

Egy Maulana membela klub berjuluk 'Zahoraci' itu sejak awal musim 2021/2022 ini, tepatnya pada akhir Agustus 2021. Dia pun langsung jadi andalan tim.

Sedangkan Witan baru bergabung pada Februari 2022 saat bursa transfer musim dingin dibuka, dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk.

Keduanya menjadi tulang punggung FK Senica untuk bersaing di Liga Fortuna Slovakia, hingga berhasil menembus babak semi final Piala Slovakia musim ini.

Baca Juga: Siapa Itu Edmund Hillary? Ini Sosok Pendaki Gunung Everest Pertama!

Namun, masalah finansial mulai mengganggu klub tersebut sejak akhir 2021, hingga kemudian FK Senica tak mampu lagi membayar gaji sejumlah pemainnya.

Egy Maulana dan Witan termasuk beberapa pemain yang merasakan penunggakan gaji. Hingga bersama sejumlah pemain memutuskan pergi pada akhir April 2022.

Ketika itu, kompetisi liga dan piala domestik masih berjalan. Namun, Egy Maulana dan Witan akhirnya memilih untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kini keduanya sudah resmi berpissah dengan FK Senica, karena klub tersebut sudah tidak memiliki masa depan lagi, dan harus degradasi ke divisi dua.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x