Jelang Semifinal SEA Games 2021, Egy Maulana Vikri Kirim Pesan Mengejutkan, Bikin Penasaran

- 18 Mei 2022, 20:38 WIB
Jelang Semifinal SEA Games 2021, Egy Maulana Vikri Kirim Pesan Mengejutkan, Bikin Penasaran
Jelang Semifinal SEA Games 2021, Egy Maulana Vikri Kirim Pesan Mengejutkan, Bikin Penasaran /Instagram.com/@timnas.indonesia

KABARMEGAPOLITAN.com - Jelang semi final SEA Games 2021 melawan Thailand pada Kamis 19 Mei 2022, Egy Maulana Vikri kirim pesan mengejutkan

Ya, Egy Maulana kembali jadi andalan Timnas Indonesia U-23 dalam semi final SEA Games 2021, di mana skuat Garuda Muda menghadapi Thailand.

Egy Maulana selalu jadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat lini serang Timnas Indonesia dalam ajang dua tahunan tersebut.

Penyerang sayap berusia 21 tahun itu pun sudah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak tiga gol, masing-masing satu gol dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari ini 19 Mei 2022, Wow! Opera Van Java Tayang Lebih Awal

Hasilnya, Egy Maulana pun kini memimpin daftar top skor sementara SEA Games 2021 bersama sahabatnya, Witan Sulaeman, serta empat pemain lainnya.

Pada laga semi final SEA Games 2021 kontra Thailand nanti, pemain bernomor punggung 10 itu dipastikan akan kembali dipercaya memperkuat lini depan.

Menjelang laga itu, Egy Maulana Vikry mengirim sebuah pesan. Dia menyampaikan rasa syukur karena berhasil lolos ke semi final dan meminta doa dari fans.

"Alhamdulillah, mohon terus doa dan dukungannya," tulisnya di akun Instagram @egymaulanavikri dengan mengunggah foto selebrasi bersama Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 19 Mei 2022, WOW! Ada Film THE MAN WITH THE IRON HEART

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Instagram @egymaulanavikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x