WOW! Gelandang Brasil Berusia 15 Tahun Tandatangani Kontrak Profesional dengan Newcastle

- 15 Juni 2024, 14:45 WIB
Logo Newcastle United
Logo Newcastle United /Istimewa

KABARMEGAPOLITAN.com - Kontrak profesional telah diberikan kepada gelandang serang berusia 15 tahun, Matheos Ferreira, oleh Newcastle United.

Pemain pembuat permainan yang lahir di Brasil dan dibesarkan di Berwick ini telah membuat kesan untuk tim U18 Newcastle selama kampanye 2023-2024.

Dia juga pernah dipanggil ke skuad Inggris U15 di masa lalu.

"Pada hari Kamis ini, dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Newcastle di markas klub, yang akan memiliki versi pertama hingga Agustus tahun depan, ketika dia akan berusia 17 tahun dan secara resmi divalidasi," situs Brasil Globo Esporte mengklaim.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Berbicara dengan media Brasil, Ferreira berbicara tentang keinginannya untuk bermain sepak bola, komitmennya, dan tekanan tambahan yang datang dengan menjadi penyerang Brasil.

"Ibu saya berkata: 'Kamu ingin menjadi pesepakbola, kamu harus berdedikasi'. Saya agak takut untuk berbicara dengan ayah saya, tapi dia berkata ya," katanya.

"Kamu harus bersabar, karena waktunya akan datang. Ini tentang seberapa besar keinginanmu, seberapa besar kamu bersedia menunggu dan mengorbankan. Kesempatan akan datang. Kamu hanya perlu terus berlatih, menunggu momen yang tepat, dan memanfaatkan kesempatan saat itu tiba."

"Aku tidak pikir itu (harapan sebagai seorang Brasil) masalah. Aku pikir mereka bahkan merasa terhormat memiliki seorang Brasil di tim mereka!"

Baca Juga: Arsenal Berencana Datangkan Nico Williams, Siap Bersaing dengan Manchester United & Chelsea! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah