Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual!

- 14 Juni 2024, 17:45 WIB
Luiz Diaz
Luiz Diaz /IG Luiz Diaz

KABARMEGAPOLITAN.com -  ERA Liverpool FC di bawah Arne Slot akan segera dimulai, dan cara dia menyusun tim Reds untuk pertandingan pertama Liga Premier musim ini, akan menetapkan tim untuk musim 2024/25.

Seperti saat ini kita hanya bisa berspekulasi tentang bagaimana segalanya akan berakhir, meskipun Belanda itu pasti akan diberi masa bulan madu setelah pidato terakhir Jurgen Klopp kepada para pendukung Anfield pada akhir musim.

Jelas bahwa Slot akan ingin melihat skuadnya secara seksama sebelum membuat keputusan gegabah, meskipun ada satu pemain yang menurut mantan striker Reds, Stan Collymore, pantas untuk dijual musim panas ini.

“Aku pikir Luis Diaz jelas pemain berbakat tetapi Liverpool tidak terlalu kekurangan di posisi penyerangan. Jika melihat Salah, Gakpo, Jota, Nunez dan Diaz… mereka bisa kehilangan satu, dan jika pilihannya ada di tangan saya, itu akan menjadi Cody Gakpo,” katanya kepada CaughtOffside untuk kolom eksklusifnya.

“Ada argumen bahwa dia memberi Liverpool fleksibilitas dan bisa bermain sebagai nomor sembilan, dan tidak banyak rumor tentang dia pergi yang akan menunjukkan bahwa dia bertahan untuk musim atau dua.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

“Diaz adalah kasus aneh karena cedera, situasi penculikan ayahnya yang tentu saja sangat traumatis selama musim… terkadang dia terlihat kelas dunia tetapi kadang dia kesulitan untuk mendapatkan pegangan dalam permainan.

“Ini benar-benar tergantung pada apakah Barcelona bersedia membayar £50m-£60m untuknya, jika itu kasusnya saya akan mengantarnya ke Barcelona. Jika itu bukan tawaran yang merendahkan dan mereka menawarkan pemain sebagai imbalannya juga, untuk manajer baru mungkin hanya tergantung pada jenis pemain yang mereka tawarkan.

“Dalam urutan striker di klub, Anda melihat Salah kemudian Nunez, kemudian Jota, kemudian Diaz, dan akhirnya Gakpo, jadi Kolombia itu ada di dua terbawah. Man for man, saya tidak pikir Anda akan menemukan penggemar Liverpool mana pun yang akan menempatkan Diaz di antara Salah dan Nunez, misalnya dalam hal pentingnya bagi klub.

“Jadi saya tidak punya masalah dengan dia pergi karena dia sudah baik, tetapi saya tidak pikir dia sudah luar biasa. Di Liverpool, jika Anda akan memenangkan gelar, Anda harus luar biasa. Anda harus mencapai target Anda, Anda harus mencapai statistik Anda.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah