Arsenal Berencana Datangkan Nico Williams, Siap Bersaing dengan Manchester United & Chelsea!

- 14 Juni 2024, 16:45 WIB
Nico Williams.
Nico Williams. /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com -  Arsenal berencana untuk melakukan pergerakan untuk pemain sayap Athletic Bilbao, Nico Williams bulan ini setelah mengikuti perkembangannya untuk beberapa waktu, sumber telah memberitahu CaughtOffside.

Minat The Gunners didorong oleh manajer Mikel Arteta, dan diperkirakan klub akan meningkatkan upaya untuk menandatangani Williams segera, meskipun dia juga telah menjadi incaran klub-klub top lainnya seperti Manchester United dan Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu juga bisa menjadi pilihan bagi Liverpool, Tottenham, dan Barcelona, ​​CaughtOffside memahami, tetapi untuk saat ini minat terkuat sepertinya datang dari Arsenal karena mereka berusaha memperkuat serangan mereka untuk musim depan.

Williams memiliki klausul pelepasan sebesar €50 juta dalam kontraknya dengan Athletic Bilbao, yang pasti membuatnya menjadi pilihan yang menggoda bagi klub-klub papan atas musim panas ini setelah penampilan impresifnya di La Liga dan bersama tim nasional Spanyol.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Sumber dengan pemahaman yang mendalam tentang situasi telah memberi tahu CaughtOffside bahwa Arsenal berharap untuk memajukan kesepakatan ini bulan ini, jadi mungkin akan ada pembaruan konkret segera, sementara akan menarik juga untuk melihat apakah klub seperti Chelsea dan Man Utd meningkatkan minat mereka.

Ketiga klub tersebut gagal mendapatkan Benjamin Sesko, yang malah menandatangani kontrak baru di RB Leipzig, dan mungkin Arsenal sekarang akan fokus pada jenis pemain serangan yang berbeda untuk menambahkan sedikit percikan di lini depan mereka.

Williams bisa menjadi pilihan ideal untuk datang sebagai peningkatan atas Gabriel Martinelli setelah penurunan performanya musim lalu, sambil juga memberikan kesempatan kepada Arteta untuk lebih sering merotasi Bukayo Saka.

Sementara itu, Chelsea, pasti bisa menggunakan Williams sebagai peningkatan atas pemain yang tidak konsisten seperti Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk, dan Noni Madueke, meskipun untuk saat ini CaughtOffside memahami bahwa mereka sedang fokus untuk menandatangani Jhon Duran dari Aston Villa sebagai opsi lain di posisi penyerang tengah.

Baca Juga: Cakep! Kemenag Sumsel Launching Program Kelas Digital Madrasah 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah