Raih Kemenangan di WorldSSP300, Aldi Satya: Ini kemenangan pertama saya musim ini

- 18 Juni 2024, 05:28 WIB
Aldi Satya Mahendra
Aldi Satya Mahendra /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Pembalap motor Indonesia Aldi Satya Mahendra bangga meraih kemenangan pertamanya musim ini pada ajang balap World Supersport 300 (WorldSSP300) di Race 2 Emilia-Romagna, Italia, Minggu, 17 Juni 2024.

“Saya sangat senang karena ini adalah kemenangan pertama saya musim ini,” kata Aldi dalam keterangan resmi World Superbike (WSBK), Senin.

Menurut Aldi, balapan tersebut cukup sulit karena ia memulai balapan dari posisi ke-10. Namun, ia tidak ingin menyerah dan terus memantapkan fokusnya hingga meraih podium tertinggi.

Baca Juga: Hari Terakhir! PT TransNusa Aviation Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Posisi FLIGHT ATTENDANT RECRUITMENT

“Saya mencoba menekan dari awal hingga akhir tetapi saya mengalami masalah dengan rem belakang. Saya hanya tetap fokus dan mencoba untuk tetap berada di depan,” ungkap Aldi.

Lebih lanjut, Aldi mengatakan kemenangan ini memberikan kepercayaan diri lebih untuk mengukir lebih banyak prestasi lagi pada ajang balap ini.

“Ini musim yang panjang dan saya ingin tetap fokus dan terus berusaha mencetak poin sebanyak mungkin di setiap balapan,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Horoskop Mingguan untuk Zodiak Pisces, 17 – 23 Juni 2024: Perhatikan Kesehatan Dada dan Area Pernapasan

Adapun balapan kedua Emilia-Romagna mulanya dipimpin oleh Julio Garcia Gonzalez (Kove Racing Team). Namun, pada sebagian besar jalannya balapan, terdapat 22 pembalap yang bertarung untuk posisi terdepan. Pembalap Spanyol itu akhirnya finis di urutan ke-19.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah