Leicester City Promosi, Dennis Praet Malah Ingin Pindah, Kenapa Ya?

- 7 Mei 2024, 13:20 WIB
Ilustrasi logo Leicester City.
Ilustrasi logo Leicester City. /Dok. Sportaliga

KABARMEGAPOLITAN.com – Dennis Praet telah membuka cerita tentang waktunya di King Power Stadium karena dia siap meninggalkan Leicester City setelah hampir lima tahun. The Foxes berhasil promosi kembali ke Liga Premier dengan cara yang mengesankan, menyelesaikan musim dengan 97 poin, satu poin di depan Ipswich Town yang berada di posisi kedua.  Dengan gelar Kejuaraan kini sudah dipastikan setelah musim yang melelahkan, semua mata kini beralih ke masa depan saat tim Enzo Maresca bersiap memasuki divisi teratas di Inggris. Namun, transisi ini mungkin tidak mudah, karena banyak pertanyaan tentang kondisi keuangan klub saat ini.

Baca Juga: Guardiola Dukung Inggris Jadi Jawara di Euro 2024 

Leicester City didakwa melanggar aturan profitabilitas dan keberlanjutan Liga Premier yang membuat para penggemar khawatir tentang kemungkinan pengurangan poin saat mereka kembali. Sebagai hasil dari hal ini, banyak yang mengharapkan klub untuk aktif di pasar transfer untuk membantu menyeimbangkan keadaan dengan rumor yang meluas tentang kemungkinan kepergian. Salah satu kepergian yang nampak pasti adalah bintang Belgia Praet yang kontraknya berakhir pada akhir musim tanpa perpanjangan yang ditawarkan sampai saat ini. Berbicara kepada Het Nieuwsblad melalui Sport Witness, pemain berusia 29 tahun itu telah membuka cerita tentang waktunya di Inggris dengan menyatakan bahwa dia tidak menyesalinya.

Baca Juga: Bayern Hadapi Masalah Cedera Jelang Laga Versus Madrid 

"Aku tidak menyesalinya," kata Praet.

"Aku benar-benar ingin pergi ke Liga Premier, pilihan itu dibuat dengan cepat. Aku juga telah mengalami banyak momen indah. Tapi ya, aku hanya ingin bermain lebih banyak. Itulah bagian yang menyakitkan."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah