AC Milan Bocorkan Prioritas Utama Mereka untuk Musim Panas

- 22 April 2024, 13:40 WIB
Logo AC Milan.
Logo AC Milan. /Pixabay/jorono/

KABARMEGAPOLITAN.com – Pergerakan tidak berhenti di sekitar skuad-skuad besar yang, seperti yang kita tahu, mencari posisi untuk pasar musim panas.

Dalam rangka mengonfirmasi kehadiran mereka di Liga Champions untuk musim depan, AC Milan sedang mengalami momen perubahan yang jelas setelah kalah di Liga Europa.

La Gazzetta dello Sport berbicara hari ini tentang pengganti yang ditunggu-tunggu di kursi pelatih Rossoneri, dengan Julen Lopetegui sebagai favorit.

Dan surat kabar yang sama dengan halaman berwarna merah muda berani untuk menentukan rencana pasar untuk skuad ini yang mengharapkan pergerakan penting di musim panas.

Baca Juga: Newcastle United Dikabarkan Ingin Rekrut Federico Chiesa, Barcelona Pantau Situasi 

Selain menyebutkan keinginan untuk mendatangkan pemain untuk lini belakang, untuk menghidupkan kembali minat pada Juan Miranda (Real Betis) atau Youssouf Fofana (25 tahun, AS Monaco) untuk lini tengah, setelah pembicaraan tentangnya minggu ini, prioritas besar adalah untuk menemukan penyerang tengah.

Dan di posisi ini lah investasi besar akan dilakukan.

Joshua Zirkzee sedang dibicarakan sebagai prioritas besar, karena ia sedang bersinar di Bologna, meskipun Bayern Munich dapat membelinya kembali dengan harga €40 juta.

Harga sedikit lebih tinggi adalah apa yang dimiliki target lain, tetapi tidak melebihi €60 juta: Santiago Giménez (Feyenoord), Bejnamin Sesko (RB Leipzig), dan Jonathan David (Lille).***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x