Arsenal Berencana Rekrut Bruno Guimaraes, Segini Nilai Pelepasannya

- 21 April 2024, 12:55 WIB
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes /Twitter @OfficialFPL

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal telah mengidentifikasi gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, sebagai tambahan potensial selama jendela transfer musim panas.

The Gunners telah lama mengagumi pemain internasional Brasil ini dan awalnya mereka tertarik untuk merekrutnya dari klub Prancis, Lyon.

Guimaraes lebih memilih untuk bergabung dengan Magpies karena Arsenal enggan membayar biaya transfer, dan dia telah menjadi pemain kunci bagi mereka.

David Ornstein kini mengungkapkan bahwa Arsenal terus mengagumi gelandang tersebut dan bisa secara realistis membuat tawaran pada musim panas ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di PT Yupi Indo Jelly Gum, SUPERVISOR WAREHOUSE Cari Orang dengan Kualifikasi Begini 

Tim Eddie Howe perlu menyeimbangkan keuangan mereka musim panas ini dan mereka mungkin memerlukan sekitar £100 juta dari penjualan pemain sebelum bulan Juli.

Guimaraes memiliki klausul pelepasan sebesar £100 juta dalam kontraknya, tetapi Arsenal akan berusaha untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih rendah mengingat masalah yang dihadapi Newcastle.

Real Madrid juga menjadi kandidat untuk merekrut mantan pemain Les Gones tersebut, meskipun mereka kemungkinan akan memberi prioritas kepada bek tengah dan penyerang.

Selain Guimaraes, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Alexander Isak dari tim asal Tyneside tersebut.

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x