Manchester United Disebut akan Jual Mason Greenwood Musim Panas Ini

- 15 April 2024, 17:40 WIB
Mason Greenwood
Mason Greenwood /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain depan Manchester United, Mason Greenwood, diyakini akan dijual musim panas ini, dengan minat dalam transfer permanen datang dari klub-klub di Premier League dan Serie A.

Greenwood saat ini tampil impresif saat dipinjamkan ke Getafe namun sepertinya tidak mungkin akan bermain untuk Man Utd lagi setelah sebelumnya ditangkap dan diselidiki, yang mengakibatkan dia mendapat hukuman larangan bermain untuk Setan Merah pada awal 2022.

Meskipun Greenwood tampil impresif selama waktunya di La Liga musim ini, dan dengan kepemilikan baru di Old Trafford, tampaknya asumsi kerja tetap sama, yaitu bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak akan kembali dan bekerja keras untuk masuk ke dalam tim utama United lagi, menurut Daily Mail.

Laporan mereka menambahkan bahwa Greenwood pasti tidak akan kekurangan minat musim panas ini, dengan Lazio mungkin akan kembali mengunjungi kesepakatan setelah juga melihatnya tahun lalu sebelum ia pindah ke Getafe.

Baca Juga: Siapa yang Akan Juara Liga Premier? Ini Prediksi Rio Ferdinand  

Greenwood juga bisa mendapatkan kesempatan untuk tetap berada di Premier League, menurut Mail, meskipun mereka tidak menyebutkan klub-kub tertentu yang memantau situasinya.

Apakah klub-klub Premier League benar-benar akan mengambil risiko ini dengan Greenwood?

Mungkin lebih mudah untuk membayangkan pemain tersebut melanjutkan petualangannya di luar negeri.

Mail juga menyebutkan Barcelona sebagai klub yang pernah dikaitkan dengan pemain internasional Inggris tersebut pada suatu waktu, meskipun tetap belum jelas apakah ia akan kembali ke level tersebut lagi.

Baca Juga: Arsenal Disarankan Pinjamkan Gabriel Jesus, Juventus Siap Tampung 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x