Real Madrid Disarankan Rekrut Emiliano Martinez dari Aston Villa

- 13 April 2024, 11:10 WIB
Emiliano Martinez.
Emiliano Martinez. /Instagram/Fifa World Cup

KABARMEGAPOLITAN.com - Seseorang telah memberi saran langsung kepada Florentino Perez bahwa Real Madrid harus membuat penawaran untuk Emiliano Martinez, kiper Aston Villa.

Dia adalah Hugo Orlando Gatti, yang telah mendukung pemain Aston Villa untuk pindah ke Santiago Bernabeu dalam kejadian yang tidak mungkin terjadi.

Dengan serangkaian penampilan luar biasa untuk Aston Villa dan Argentina selama beberapa tahun terakhir, Martinez telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper teratas dalam sepak bola dunia.

Dengan La Albiceleste, dia telah unggul terutama di level global.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Dia membantu mereka memenangkan Copa America dan menjadi faktor utama dalam kemenangan final mereka di Piala Dunia yang diselenggarakan di Qatar.

Profilnya telah melejit, tetapi dia belum serius dikaitkan dengan transfer meninggalkan Aston Villa, di mana dia tampak puas karena kemajuan mereka di bawah arahan teliti Unai Emery.

Mantan kiper Argentina menginginkan bintang Aston Villa di Real Madrid Meskipun Real Madrid memiliki Thibaut Courtois dan Andriy Lunin di pos kiper, Gatti percaya ada satu tim yang seharusnya dia bela: Real Madrid.

"Jika saya menjadi Florentino Pérez, saya akan membawa Dibu Martínez ke gawang Real Madrid," katanya, seperti dilaporkan oleh TNT Sports.

Baca Juga: Man United Disebut Incar Dani Olmo, Ini Syarat dari RB Leipzig 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x