Tottenham Bersiap Datangkan Striker untuk Gantikan Harry Kane!

- 13 April 2024, 09:25 WIB
Logo Tottenham Hotspur.
Logo Tottenham Hotspur. /Football London/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham berencana untuk menambah striker ke skuad mereka dalam jendela transfer musim panas.

Klub Liga Premier ini masih belum menggantikan mantan kapten mereka, Harry Kane, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bayern Munich musim panas lalu.

Meskipun penekanan Ange Postecoglou pada sepak bola yang menarik dan agresif telah membuatnya lebih mudah bagi Tottenham untuk mencetak gol, tidak ada alasan mengapa mereka tidak ingin meningkatkan hasil serangan mereka bahkan lebih banyak dalam kampanye mendatang.

Selain itu, Tottenham dilaporkan mencoba menambahkan lebih banyak pemain cadangan untuk pemain seperti Heung-min Son, Richarlison, dan Brennan Johnson karena cedera telah merusak tim mereka musim ini.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Tottenham bersaing dengan West Ham United dan Wolves untuk akuisisi musim panas striker Union Saint-Gilloise, Mohamed Amoura, yang tengah membara di Belgia musim ini, menurut GiveMeSport.

Dalam 36 pertandingannya musim ini, penyerang asal Aljazair ini telah mencetak 21 gol dan membantu rekan-rekannya mencetak lima gol lagi.

Klub Premier League mengambil catatan atas prestasinya, dan Tottenham sangat ingin menambahkannya ke lini serangan mereka.

Amoura, yang baru saja bergabung dengan Union Saint-Gilloise dari tim Swiss Lugano musim panas lalu, mungkin akan dijual pada jendela transfer berikutnya setelah membuat kesan langsung di Belgia.

Baca Juga: Man United Disebut Incar Dani Olmo, Ini Syarat dari RB Leipzig 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah