Graham Potter Disebut Bertemu Jim Ratcliffe, Posisi Erik ten Hag Terancam?

- 12 April 2024, 12:10 WIB
Graham Potter
Graham Potter /Reuters/David Klein/

KABARMEGAPOLITAN.com - Di Old Trafford, mereka menginginkan perubahan dan tampaknya pelatih akan menjadi salah satunya, meskipun calon yang telah pergi cukup mengejutkan.

Menurut laporan dalam pers Inggris, Graham Potter, mantan manajer Brighton dan sebelumnya Chelsea, dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan Jim Ratcliffe, yang saat ini memegang peran penting di Manchester United.

Pelatih Inggris ini tampaknya menjadi salah satu opsi utama untuk menggantikan Erik Ten Hag di bangku Old Trafford.

Menurut 'The Sun', siklus Erik ten Hag di kursi pelatih Manchester United bisa berakhir pada bulan Juni, menurut surat kabar tersebut.

Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal Kiritik Lini Serang The Gunners 

Pertemuan antara Potter dan Ratcliffe ini menunjukkan adanya pergerakan di cakrawala bangku United.

Potter, yang terkenal dengan gaya permainannya yang mencolok dan taktis cerdas, telah menjadi sorotan beberapa klub elit setelah penampilannya dengan Brighton.

Potensi kepergian Ten Hag akan membuka pintu untuk babak baru di Old Trafford, dengan Potter muncul sebagai kandidat menarik untuk mengambil alih posisi kepemimpinan.

Ratcliffe, dalam perannya sebagai chief executive, mungkin sedang mengevaluasi berbagai opsi untuk merevitalisasi tim dan mengembalikannya ke puncak sepakbola Inggris dan Eropa.

Baca Juga: Arsenal dan Chelsea Saling Sikut untuk Dapatkan Viktor Gyokeres, Agen Sang Pemain Ungkap Rahasia Ini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah