Bermain Terbatas Musim Ini, Dani Ceballos Ingin Tinggalkan Real Madrid

- 12 April 2024, 11:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos /Instagram @danifuli10

KABARMEGAPOLITAN.com - Beberapa anggota tim Carlo Ancelotti yang bermain terbatas musim ini, mempertimbangkan kembali masa depan mereka di Real Madrid.

Situasi ini terutama memengaruhi pemain yang telah bersama klub untuk waktu yang cukup lama dan belum berhasil meyakinkan pelatih untuk mengubah peran mereka dalam tim.

Salah satu pemain yang terkena dampak adalah Dani Ceballos, yang memiliki partisipasi terbatas, hanya mengumpulkan 227 menit dalam 14 pertandingan liga.

Musimnya dimulai dengan kurang beruntung karena cedera, yang memungkinkan pemain lain untuk menetap di lini tengah dan mendapatkan keunggulan fisik.

Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal Kiritik Lini Serang The Gunners 

Meskipun memperbaharui kontraknya hingga tahun 2027 musim panas lalu, Ceballos sekarang mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan tim pada jendela transfer mendatang.

Bakatnya tidak luput dari perhatian, dan kemungkinan besar dia akan menerima tawaran dari berbagai klub, seperti yang terjadi musim lalu.

Menurut Defensa Central, Luka Modric telah menyatakan dukungannya untuk Ceballos, menjamin bahwa dia adalah bagian penting dari tim dan bahwa dia akan mendapatkan tempat di starting eleven sekali dia pulih dari cedera.

Namun, persaingan di dalam skuad Real Madrid sangat ketat, terutama di lini tengah, dengan kehadiran pemain seperti Tchouaméni, Camavinga, Valverde, Bellingham, dan Toni Kroos.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Tengah Bidik Penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez  

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x