Disebut Setuju Gabung Liverpool, Ruben Amorim Menyangkal!

- 12 April 2024, 09:25 WIB
Ruben Amorim
Ruben Amorim /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, tidak terdengar senang sama sekali dengan kabar yang beredar menyebutkan bahwa dia telah setuju untuk menjadi manajer Liverpool berikutnya.

Pelatih asal Portugal ini sudah lama dihargai tinggi atas pekerjaannya dengan Sporting, dan tampaknya dia saat ini memimpin dalam perlombaan untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool musim depan, seperti yang dilaporkan oleh kolumnis kami Neil Jones, sementara kolumnis kami lainnya, Fabrizio Romano juga melaporkan adanya pembicaraan yang sedang berlangsung.

Namun, Amorim tidak memiliki niat untuk membahas pekerjaan di Liverpool, dengan Romano sekarang mengutipnya di halaman resmi X-nya pada siang hari ini, seperti yang dapat Anda lihat di bawah ini...

Amorim menyangkal pertemuan dengan Liverpool dan menegaskan bahwa dia tidak memiliki kesepakatan dengan raksasa Merseyside itu, sambil juga menjelaskan kepada para wartawan bahwa dia tidak ingin membahas ini lagi.

Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal Kiritik Lini Serang The Gunners 

Pria berusia 39 tahun itu tampaknya bisa menjadi pilihan ideal bagi LFC saat mereka bersiap untuk hidup tanpa Klopp, yang baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perannya di Anfield pada akhir musim ini.

Namun, kita mungkin harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mengetahui lebih lanjut tentang masa depan Amorim, karena dia tidak ingin membahasnya saat masih fokus pada Sporting.

Para penggemar Liverpool tentu berharap ini bukan tanda buruk, jika tidak bisa jadi bahwa hal-hal sebenarnya tidak berkembang saat mereka mencari manajer berikutnya.

Sudah menjadi tantangan untuk menemukan pengganti untuk Klopp, dengan Xabi Alonso tampaknya menjadi kandidat utama untuk pekerjaan tersebut sebelum mengumumkan bahwa dia ingin tetap di Bayer Leverkusen selama satu musim lagi.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Tengah Bidik Penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez  

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah