Bad News! Bek Liverpool Joel Matip Absen Sampai Akhir Musim

- 5 April 2024, 12:10 WIB
Bek Liverpool Joel Matip
Bek Liverpool Joel Matip /Liverpool FC

KABARMEGAPOLITAN.com - Jurgen Klopp mengatakan bahwa Joel Matip kemungkinan akan absen sampai akhir musim karena cedera.

Hal ini berarti Matip mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool karena kontraknya akan habis musim panas ini.

Liverpool akan terus mengandalkan Ibrahima Konate, Joe Gomez, dan Jarell Quansah selama absensi Matip.

Joel Matip telah meraih banyak pujian selama bertahun-tahun berkat penampilannya yang solid untuk Liverpool di masa lalu - tetapi The Reds tidak akan bisa mengandalkan keahliannya saat kami memasuki pertempuran gelar yang hebat, dengan pemain asal Kamerun itu absen karena cedera hingga akhir musim, menurut Jurgen Klopp.

Baca Juga: Pelatih FC Seoul Sebut Jesse Lingard Kurang Komitmen di Lapangan 

Matip bergabung dengan skuad Anfield pada tahun 2016 setelah transfer bebas dari Schalke saat itu sebagai pemain berusia 24 tahun, dan segera menjadi bagian dari tim Reds dengan serangkaian penampilan yang memungkinkan klub lolos ke Liga Champions pada tahun 2017.

Tahun-tahun yang dipenuhi cedera sepanjang 2019 dan 2021 melihat Matip di pinggir skuad utama, tetapi dia telah kembali sejak itu dan secara keseluruhan telah membuat 201 penampilan untuk klub - mencetak 11 gol dan memenangkan enam trofi sejauh ini dalam prosesnya.

Sebagai anggota andal tim utama Klopp, kontrak Matip berakhir pada akhir musim ini dan tampaknya jika dia tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri.

Dia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya dalam seragam Liverpool sudah beberapa waktu yang lalu - dan itu tampaknya menjadi kenyataan, dengan Klopp mengakui bahwa meskipun dia sedang pulih, dia tidak berpikir musim ini cukup panjang bagi Matip untuk kembali beraksi dalam kapasitas apa pun meskipun kemungkinan final Liga Europa pada 22 Mei.

Baca Juga: Tottenham Hotspur sedang Cari Investor Baru, Bukan Mau Dijual Kan? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah