Tottenham Disarankan Gercep di Jendela Transfer Musim Panas Nanti, Ini Alasannya

- 5 April 2024, 11:10 WIB
Logo Tottenham Hotspur
Logo Tottenham Hotspur /Evening Standard/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham Hotspur bisa bergerak dengan cepat di jendela transfer musim panas 2024 untuk meningkatkan skuad Ange Postecoglou di Hotspur Way.

Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengklaim bahwa Spurs akan terus mencari investasi lebih lanjut untuk memungkinkan mereka terus mengalirkan uang ke tim pria dan wanita mereka.

The Lilywhites bisa melihat peningkatan di semua tiga area lapangan.

Tottenham Hotspur bisa bergerak "dengan sangat cepat" di jendela transfer musim panas 2024 di Hotspur Way, saat insider transfer Dean Jones mengklaim bahwa sisi tersebut akan ditingkatkan untuk menegaskan diri "lebih meyakinkan" musim depan.

Baca Juga: Pelatih FC Seoul Sebut Jesse Lingard Kurang Komitmen di Lapangan 

Pelatih kepala Spurs, Ange Postecoglou, telah menikmati musim pertamanya yang mengesankan di Tottenham Hotspur Stadium, dengan sangat meningkatkan suasana di sekitar klub.

The Lilywhites bersaing untuk mengamankan tempat di empat besar Premier League dan kualifikasi berikutnya untuk kompetisi Liga Champions musim depan.

Tottenham telah sangat aktif dalam dua jendela transfer terakhir dan akan berusaha untuk tetap produktif musim panas ini.

Tottenham melihat ke depan menuju jendela transfer musim panas 2024, setelah menikmati awal yang positif dari masa jabatan Ange Postecoglou di Hotspur Way.

Baca Juga: Tottenham Hotspur sedang Cari Investor Baru, Bukan Mau Dijual Kan? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah