INEOS Disebut 'Mencari Alternatif Erik Ten Hag' di Man Utd, Siapa yang Cocok?

- 3 April 2024, 19:15 WIB
Erik ten Hag.
Erik ten Hag. /Fp liga Inggris/

KABARMEGAPOLITAN.com - Musim yang kurang memuaskan bagi Manchester United, posisi Erik ten Hag bisa berada dalam risiko.

Pemilik bersama Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, 'pasti' mencari alternatif untuk Erik ten Hag, seperti yang diungkapkan oleh reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth, kepada GIVEMESPORT mengenai rencana Ratcliffe dan tim INEOS untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Dalam apa yang menjadi kampanye yang dipenuhi oleh banyak masalah cedera, Ten Hag terus-menerus berada di bawah tekanan untuk menghasilkan hasil bagi Setan Merah.

Namun, ia tidak selalu dapat menghasilkan, dan hasil imbang terbaru mereka dengan Brentford menunjukkan hal itu.

Baca Juga: Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0 

Dengan tempat di Liga Champions musim depan berisiko tidak dipastikan, memenangkan Piala FA hanya akan menjadi hal positif dalam apa yang menjadi musim yang suram di Old Trafford, dan itu juga akan memberikan sedikit harapan bagi Ten Hag di tengah-tengah keraguan atas kecocokannya.

Belanda akan merasa tidak puas dengan performa timnya selama kampanye keduanya di tim ini.

Keluar dari tahap grup Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar juara Piala Carabao, tim Ten Hag juga berada di posisi keenam dalam klasemen - delapan poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Setidaknya, Belanda akan perlu memastikan tiket Liga Champions untuk musim 2024/25 agar posisinya di klub dianggap aman.

Baca Juga: Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah