Tottenham Siap Lepas Pierre-Emile Hojbjerg, Juventus Pantau Situasi

- 3 April 2024, 16:25 WIB
Tottenham siap lepas Pierre Emile Hojbjerg
Tottenham siap lepas Pierre Emile Hojbjerg /Instagram @pierreemilehojbjerg

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham telah menetapkan harga jual untuk Pierre-Emile Hojbjerg karena diperkirakan gelandang tersebut akan meninggalkan klub London Utara ini musim panas ini.

Terdapat beberapa laporan mengenai kemungkinan kepindahan bintang asal Denmark ini dari Spurs musim panas ini karena kontraknya saat ini akan habis di klub Liga Premier pada tahun 2025, yang berarti penjualan di akhir musim akan menjadi waktu yang ideal untuk memindahkan pemain berusia 28 tahun ini.

Menurut Football Insider, Tottenham menetapkan harga £20 juta-£25 juta untuk Hojbjerg, sementara Juventus tetap tertarik pada bintang Spurs tersebut setelah mempertimbangkan untuk memboyongnya pada bulan Januari lalu.

Masih belum jelas apakah tim lain akan bergabung dalam perlombaan tersebut karena harga tersebut sangatlah wajar untuk pemain sekelas Hojbjerg.

Baca Juga: Leg Pertama Copa Italia Juventus Berhasil Kalahkan Lazio 2-0 

Bintang Denmark ini telah menjadi pemain reguler di Spurs sejak pindah dari Southampton pada tahun 2020 tetapi Ange Postecoglou lebih memilih untuk menyimpan Hojbjerg di bangku cadangan untuk sebagian besar kampanye saat ini.

Pelatih asal Australia tersebut lebih memilih untuk memainkan Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr di lini tengah, sehingga Hojbjerg hanya mulai enam pertandingan, meskipun gelandang tersebut telah tampil dalam 30 pertandingan untuk klub Liga Premier tersebut.

Selama jeda internasional terbaru, Hojbjerg berbicara tentang ketidakbahagiannya di Tottenham akibat minimnya waktu bermain, dengan mengatakan kepada Tipsbladet: "Tentu saja, saya tidak senang dengan situasi di klub. Itu bukan rahasia, tetapi bukan sesuatu yang saya permasalahkan juga.

"Saya bisa tidur dengan tenang karena saya tahu bahwa saya telah memberikan segalanya untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa dia harus percaya pada saya. Ini tidak terjadi saat ini, dan adalah tugas pelatih untuk menjelaskan mengapa."

Baca Juga: Man Utd Disebut Siap Lepas Donny van de Beek Secara Gratis! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah