Tottenham Jadi Favorit untuk Rekrut Pemain Barcelona, Harganya Murah Nih

- 10 Maret 2024, 18:45 WIB
Logo Barcelona FC
Logo Barcelona FC /Twitter.com/@barcelona

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham berkomitmen untuk merekrut bakat muda yang menjanjikan dari seluruh dunia, dan kini klub Premier League tersebut tengah membidik potensi kepindahan secara bebas untuk pemain muda andalan akademi Barcelona, Dani Rodriguez.

Pemain berusia 18 tahun ini akan habis kontraknya dengan klub Catalunya tersebut pada akhir musim, dan pembicaraan masih berlangsung mengenai kontrak baru.

Perwakilan Rodriguez, yang dipimpin oleh agennya Pini Zahavi, tengah berusaha menyelesaikan hal ini, tetapi jika tidak ada kesepakatan, Tottenham bisa segera bergerak.

Gelandang ini adalah prospek yang sangat diminati, dan gagasan untuk mengontraknya secara gratis telah menarik perhatian banyak klub.

Baca Juga: Bayern Munich dan AC Milan Rebutan Penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, Siapa Dapat Tanda Tangan? 

Terkait Tottenham, Sport menyebutkan bahwa Spurs "sangat tertarik" untuk mendapatkan jasa pemuda berbakat ini, dan keputusan akhir ada pada dirinya apakah kepindahan ke Premier League akan menjadi langkah berikutnya dalam kariernya.

Rodriguez telah tampil secara menonjol untuk tim-tim muda Barcelona, termasuk Barca Atletic dan skuad UEFA Youth League.

Pemain berusia 18 tahun ini juga telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam tujuh pertandingan di kompetisi remaja bergengsi tersebut.

Ini akan menjadi tambahan hebat lagi untuk rencana masa depan Tottenham, karena klub asal London Utara tersebut telah berhasil membawa bakat muda yang menjanjikan seperti Lucas Bergvall.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah