Brentford Ragu Kontrak Antonio Nusa, Ini Penyebabnya

- 11 Februari 2024, 07:10 WIB
Antonio Nusa
Antonio Nusa /Instagram @nusaantonio/

KABARMEGAPOLITAN.com - Brentford sedang mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk melakukan investasi signifikan pada Antonio Nusa, yang juga menjadi target dari Newcastle United dan Tottenham Hotspur, untuk jendela transfer musim panas.

Antonio Nusa hampir bergabung dengan klub London Brentford selama jendela transfer musim dingin setelah kesepakatan tercapai dengan Club Brugge.

Kesepakatan senilai €37 juta telah disepakati antara kedua klub tersebut.

Namun, Brentford mengalami kekhawatiran tentang lututnya selama pemeriksaan medis.

Baca Juga: Darwin Nunez, Bintang yang Terlupakan Liverpool, Sepakat? 

Klub Liga Premier tersebut memutuskan untuk menjeda proses transfer untuk melakukan penilaian medis yang lebih menyeluruh terhadap kondisinya.

Meskipun telah disarankan bahwa masalah tersebut tidak signifikan, dengan pemain berusia 18 tahun itu mengalami masalah pertumbuhan pada kartilago lututnya, outlet Belgia Voetbalkrant melaporkan bahwa Brentford mungkin memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengannya.

Brentford awalnya diharapkan akan terlibat dalam diskusi lebih lanjut dengan Club Brugge untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Nusa pada musim panas.

Namun, klub sekarang mempertimbangkan kembali melanjutkan kesepakatan dengan syarat-syarat yang sudah disepakati sebelumnya.

Baca Juga: Casemiro Siap Dijual, Manchester United Berminat Rekrut Frenkie de Jong 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x