Casemiro Siap Dijual, Manchester United Berminat Rekrut Frenkie de Jong

- 10 Februari 2024, 15:10 WIB
Frenkie de Jong
Frenkie de Jong /Reuters/Jon Nazca/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United berminat merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona sebagai bagian dari rencana penguatan lini tengah mereka, menurut laporan di Spanyol.

Pemain internasional Belanda itu adalah target utama pelatih kepala Erik ten Hag ketika dia pertama kali mengambil alih kepelatihan di Old Trafford pada tahun 2021.

Namun, meskipun Barcelona dan Manchester United setuju untuk kesepakatan, langkah tersebut tidak terwujud.

Keduanya bekerja sama di Ajax, memenangkan gelar Eredivisie dan Piala KNVB.

Casemiro akhirnya diambil sebagai alternatif untuk De Jong dari Real Madrid dan memainkan peran penting bagi klub musim lalu, meskipun dengan Casemiro kini berusia 31 tahun, diyakini klub akan mencari bakat muda.

Baca Juga: Kylian Mbappe Absen Saat PSG Jamu Lille, Fokus Liga Champions? 

Casemiro dianggap telah melewati masa jayanya, dan ada indikasi bahwa Sir Jim Ratcliffe ingin menjualnya musim panas ini.

Revelo melaporkan bahwa Man Utd tetap memiliki 'minat khusus' pada De Jong dan bisa mengejarnya dalam beberapa bulan mendatang, ketika raksasa Premier League itu diyakini memiliki peluang lebih baik untuk mengamankan pemain berusia 26 tahun itu.

Media tersebut menyatakan bahwa De Jong 'tidak bahagia' dengan situasinya saat ini di Barcelona, ​​setelah menunda pembayaran gajinya dalam tiga tahun pertama kontraknya untuk membantu menangani tantangan keuangan klub.

Karena masalah keuangan ini, serta berita tentang kepergian Xavi, gelandang itu sekarang bisa pergi. De Jong kabarnya frustrasi dengan bagaimana keadaannya telah ditangani dan sekarang lebih terbuka untuk ide untuk pergi.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah