Badai Cedera Landa Bayern Munich, Terbaru Alphonso Davies

- 5 Februari 2024, 09:25 WIB
Bek Kiri Bayern Munich Alphonso Davies
Bek Kiri Bayern Munich Alphonso Davies /Instagram @alphonsodavies/

KABARMEGAPOLITAN.com - Badai cedera Bayern Munich semakin memburuk pada hari Sabtu setelah bek Alphonso Davies mengalami regangan ligamen pada lututnya.

Bayern mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa Davies "akan absen untuk beberapa waktu" setelah mengalami cedera dalam kemenangan 3-1 atas Borussia Moenchengladbach di kandang sendiri.

"Alphonso Davies mengalami regangan ligamen pada lutut kiri," tulis klub dalam pernyataan.

Sebelum diagnosis dibuat jelas, pelatih Thomas Tuchel mengatakan setelah pertandingan bahwa ia tidak memiliki kata-kata untuk situasi Davies, menyatakan pada bulan Januari bahwa klub ini di bawah "ketukan" cedera.

Baca Juga: Elegan! Begini Respons Carlo Ancelotti Saat Tanggapi Komentar Pelatih Barcelona

Davies digantikan pada hari Sabtu dengan lima menit tersisa setelah keluar dengan cedera, dengan dokter klub mengonfirmasi sifat cederanya.

Bayern berada di tengah krisis cedera, dengan Serge Gnabry, Kingsley Coman, Konrad Laimer, Joshua Kimmich, Dayot Upamecano, dan kiper Daniel Peretz saat ini absen.

Juara Jerman ini juga kehilangan bek tengah Kim Min-jae, yang sedang menjalani tugas di Piala Asia bersama Korea Selatan, yang akan menghadapi Yordania di babak semifinal pada hari Selasa.

Bayern, yang saat ini memenangkan 11 gelar Bundesliga berturut-turut, akan berkunjung ke pemimpin klasemen Bayer Leverkusen akhir pekan mendatang.

Baca Juga: Jesse Lingard Katanya Mau Main di Liga Pro Saudi atau Liga Korea, Beneran?

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah