Dani Alves Dituntut Hukuman Penjara Sembilan Tahun, Ini Sebabnya

- 4 Februari 2024, 06:15 WIB
Bintang sepak bola Brasil Dani Alves
Bintang sepak bola Brasil Dani Alves /Instagram/@danialaves/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan bintang sepakbola Brasil, Dani Alves, akan diadili pada hari Senin di Barcelona karena diduga memperkosa seorang wanita di sebuah klub malam mewah, dengan jaksa penuntut menuntut hukuman penjara sembilan tahun.

Pengadilan yang ramai ini dijadwalkan dimulai pukul 10 pagi (09.00 GMT) waktu setempat di sebuah pengadilan di kota kedua Spanyol di mana mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain berusia 40 tahun itu telah ditahan sejak ditangkap pada Januari 2023.

Seorang wanita muda menuduh Alves memperkosanya di kamar mandi area VIP klub malam mewah Sutton di Barcelona pada awal pagi 31 Desember 2022.

Alves mengaku melakukan hubungan seks yang disetujui oleh pengadu setelah awalnya membantah mengenal wanita itu selama wawancara televisi.

Baca Juga: Joan Laporta Menegaskan Barcelona Masih Menginginkan Joao Felix untuk Perkuat Tim 

Jaksa penuntut umum menuntut agar Alves dijatuhi hukuman penjara sembilan tahun dan membayar korban yang diduga 150.000 euro ($162.000) sebagai ganti rugi.

Karena pengadilan menolak permintaan jaksa penuntut umum agar sidang diselenggarakan tertutup, media akan dapat mengikuti proses persidangan, kecuali saat penggugat Alves memberikan kesaksian.

Identitasnya tidak akan diungkapkan, dan dia tidak perlu "berhadapan secara visual dengan terdakwa".

Menurut jaksa penuntut umum, Alves mengenal baik tata letak klub malam itu dan malam itu berada di sana dengan seorang teman.

Baca Juga: Erik ten Hag Berharap Mason Mount Segera Pulih Pasca Alami Cedera 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x