Chelsea Pulangkan Cesare Casadei, Manajer Leicester City Merasa Dapat Kejutan

- 25 Januari 2024, 11:40 WIB
Cesare Casadei saat Berkostum Timnas Italia
Cesare Casadei saat Berkostum Timnas Italia /Intagram @_cesarecasadei_

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Leicester City Enzo Maresca telah mengakui bahwa keputusan Chelsea untuk memanggil kembali Cesare Casadei dari masa pinjamannya di Leicester City adalah "kejutan."

Casadei, 21, membuat 25 penampilan di semua kompetisi untuk tim Championship tersebut, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist, meskipun ia sering digunakan sebagai pemain pengganti.

Leicester telah banyak dikaitkan dengan kepindahan gelandang Italia Stefano Sensi dan Chelsea memilih untuk memanggil kembali Casadei Jumat lalu di tengah kekhawatiran bahwa waktu permainannya mungkin berkurang jika Sensi pindah ke Stadion King Power.

Akibatnya, satu-satunya harapannya untuk menit bermain Chelsea datang di Liga Premier.

Baca Juga: Bintang Newcastle United Menuju Liga Pro Saudi, Hayo Siapa? 

Andrey Santos juga telah kembali dari masa pinjaman yang gagal di Nottingham Forest, sementara Carney Chukwuemeka mendekati kebugaran penuh.

Akibatnya, peluang terbesar Casadei untuk menit yang berarti mungkin datang sebagai striker yang tidak ortodoks karena keikutsertaan Nicolas Jackson di Piala Afrika.

Kemampuan udara Casadei adalah salah satu kekuatan terbesarnya dan Pochettino mungkin ingin memanfaatkannya hingga akhir musim.

Namun, mengingat mantan bintang akademi Inter Milan itu belum melakukan debut seniornya untuk Chelsea, kecil kemungkinan Casadei akan memainkan peran penting selama enam bulan ke depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah