Fulham Gagal Dapatkan Striker Kolombia, Ternyata Ini Biang Keroknya

- 26 Januari 2024, 10:45 WIB
Jhon Cordoba
Jhon Cordoba /Instagram @jhoncordoba9/

KABARMEGAPOLITAN.com - Fulham telah memutuskan untuk menarik diri dari negosiasi dengan klub Rusia Krasnodar atas kesepakatan potensial untuk striker Kolombia Jhon Cordoba.

Meskipun ada pembicaraan langsung antara Cottages dan Krasnodar mengenai kesepakatan opsi untuk membeli senilai £ 7 juta, klub yang berbasis di London memilih untuk meninggalkan negosiasi.

Kesepakatan yang diusulkan sejalan dengan peraturan Liga Premier – karena tidak ada aturan khusus untuk terlibat dengan klub-klub dari Liga Premier Rusia – tetapi mengingat iklim saat ini, Fulham memutuskan untuk meninggalkan kesepakatan.

Diskusi antara Fulham dan Krasnodar telah berkembang menuju opsi £ 7 juta untuk mendapatkan servis Cordoba untuk jendela Januari ini.

Baca Juga: Chelsea Pulangkan Cesare Casadei, Manajer Leicester City Merasa Dapat Kejutan 

Striker Kolombia, yang dikenal karena kecakapan mencetak golnya, telah menarik minat Fulham, namun klub kini telah berubah pikiran.

Sementara alasan spesifik penarikan Fulham dari kesepakatan tetap tidak diungkapkan.

Namun, sumber yang dekat dengan masalah ini menunjukkan bahwa klub mungkin telah mempertimbangkan kembali pendiriannya untuk terlibat dengan klub-klub Rusia di tengah invasi yang sedang berlangsung antara Ukraina oleh Rusia.

Fulham juga sedang dalam pembicaraan dengan Bobby De Cordova-Reid mengenai perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Datangkan Xavi Simons dan Karim Benzema, Ini Tanggapan Fabrizio Romano 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah