Arsenal Disebut Ingin Datangkan Xavi Simons dan Karim Benzema, Ini Tanggapan Fabrizio Romano

- 25 Januari 2024, 11:10 WIB
Xavi Simons
Xavi Simons /Instagram.com/@xavisimons

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano mengkonfirmasi kalau Arsenal tertarik untuk mengontrak Xavi Simons musim panas lalu, tetapi minat The Gunners belum muncul kembali meskipun ada laporan yang bertentangan.

Simons, 20, telah menjadi salah satu pemain menonjol Bundesliga sejauh musim ini setelah awal yang brilian di masa pinjamannya di RB Leipzig.

Pemain internasional Belanda itu mencetak tujuh gol dan sembilan assist sejak ia meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dalam beberapa hari terakhir.

Romano mengatakan kepada CaughtOffside: "Arsenal juga baru-baru ini dikaitkan sebagai pelamar untuk Xavi Simons, yang mengalami musim yang sangat baik dengan status pinjaman di RB Leipzig dari Paris Saint-Germain.

"Pemahaman saya adalah bahwa Arsenal mengikutinya musim panas lalu tetapi sekarang, sama sekali tidak ada yang baru," lanjut Romano. "PSG sangat senang dengan pinjamannya di Leipzig, dan waktu keputusan akan berada di musim panas – tidak ada yang diputuskan pada bulan Januari untuk Xavi Simons."

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Karim Benzema ke Arsenal?

Selain itu, Romano juga membahas rumor baru-baru ini tentang pengejaran Arsenal terhadap striker Al-Ittihad yang tidak mau, Karim Benzema.

"Sekali lagi, teman-teman, saya khawatir untuk saat ini tidak ada yang sedang berlangsung antara Benzema dan Arsenal," katanya. "Jika sesuatu berubah dalam beberapa hari ke depan, jika Arsenal memutuskan untuk mengajukan tawaran dan mencoba untuk menandatangani Benzema, saya akan memberi tahu Anda, tetapi kenyataannya hari ini adalah bahwa mereka tidak mengerjakan kesepakatan ini.

"Saya tidak suka menjual mimpi – saya tahu itu ide yang menarik, tetapi sampai sekarang Arsenal tidak mengerjakan kesepakatan untuk Benzema. Jika mereka membuka pembicaraan, saya akan memberi tahu Anda.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah