Yordania Masih Memimpin, Indonesia di Urutan Kedua, Klasemen Sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023

- 12 Juni 2022, 13:23 WIB
Klasemen Sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023
Klasemen Sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 /PSSI

KABARMEGAPOLITAN.com - Klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah pertandingan kedua, Minggu 12 Juni 2022 dibahas dalam artikel ini.

Yordania saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan enam poin, hasil dari kemenangan dalam dua pertandingan.

Yordania menang atas Nepal dengan skor 2-0 pada 9 Juni 2022, sebelum sukses menundukkan Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0 pada laga malam tadi.

Sementara Indonesia masih bertengger di posisi kedua dengan torehan tiga poin. Sebelumnya, skuat Garuda berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait 2-1.

Baca Juga: Cuma dalam 24 Jam Album BTS 'Proof' Terjual Lebih dari 2 Juta Eksemplar, Rekor Baru Kembali Dicapai

Namun, posisi tim Merah Putih kini dibayangi oleh Kuwait setelah lawan baru saja pesta gol dengan skor 4-1 ke gawang Nepal pada pertandingan tadi malam.

Indonesia hanya beruntung memiliki keunggulan head-to-head atas Kuwait, meski lawan punya selisih gol yang lebih baik, yaitu unggul dua gol lebih banyak.

Sedangkan Nepal saat ini menghuni dasar klasemen tanpa perolehan poin sama sekali, setelah menderita dua kekalahan dengan kebobolan enam gol sejauh ini.

Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Nepal dalam pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A ini, Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x