Cedera Kembali Menyerang, Emma Raducanu Harus Mundur dari Nottingham Open Babak Pertama

- 8 Juni 2022, 11:50 WIB
Emma Raducanu
Emma Raducanu // IG @emmaraducanu

KABARMEGAPOLITAN.com- Emma Raducanu kembali mengalami cedera dan membuatnya dipaksa mundur dari pertandingan babak pertama Nottingham Open, Selasa.

Raducanu membutuhkan timeout medis pada tahap awal pertemuannya dengan petenis Swiss Viktorija Golubic setelah mengalami cedera.

Petenis Inggris berusia 19 tahun itu menerima perawatan di sisi kiri tubuhnya dan meminum obat penghilang rasa sakit sebagai upaya untuk melanjutkan pertandingan, tetapi harus mundur setelah hanya 33 menit saat tertinggal 4-3 di set pertama.

Ini adalah ketiga kalinya Raducanu mundur dari turnamen karena cedera sejak dia masuk ke dunia tenis dengan kemenangannya yang menakjubkan di US Open pada September tahun lalu.

Baca Juga: Kuasai 3 Bahasa Sekaligus dalam Usia Muda, Ternyata Ini Rahasia Lisa BLACKPINK

Petenis peringkat 11 dunia itu juga tersingkir dari pertandingan di Guadalajara pada Februari dan Roma pada Mei karena cedera.

Persiapan Emma Raducanu untuk menuju Wimbledon menjadi kacau setelah juara US Open itu mengalami cedera.

Raducanu dijadwalkan bermain di Birmingham pekan depan, tetapi dia "tidak tahu" apakah dia akan siap untuk Wimbledon ketika Grand Slam lapangan rumput itu dimulai pada 27 Juni.

“Saya serasa menarik sesuatu. Saya tidak begitu yakin apa yang sebenarnya terjadi. Cedera yang benar-benar aneh. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan mengenai hal itu,” kata Raducanu.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah