Update Semifinal SEA Games 2021, Pratama Arhan dan Elkan Baggott Jadi Gabung di Timnas Indonesia?

- 18 Mei 2022, 18:30 WIB
Update Semifinal SEA Games 2021, Pratama Arhan dan Elkan Baggott Jadi Gabung di Timnas Indonesia?
Update Semifinal SEA Games 2021, Pratama Arhan dan Elkan Baggott Jadi Gabung di Timnas Indonesia? /Instagram@elkanbaggott/

KABARMEGAPOLITAN.com - Ada perubahan signifikan pada kekuatan Timnas Indonesia menjelang laga semi final SEA Games 2021 menghadapi Thailand, Kamis 19 Mei 2022.

Timnas Indonesia disinyalir bakalan diperkuat oleh Pratama Arhan dan Elkan Baggott.

Ya, keduanya masih diharapkan oleh fans Timnas Indonesia untuk bisa segera datang ke Vietnam, guna menambah kekuatan skuat Garuda Muda.

Tenaga keduanya memang sangat dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-yong demi target untuk mendapatkan medali emas pada ajang SEA Games 2021 ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Main Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2022 Hari Ini

Sejauh ini, baru Saddil Ramdani yang sudah dipastikan kembali ke Vietnam. Sebelumnya, dia sudah tampil di dua laga sebelum pulang ke klubnya.

Winger andalan Timnas Indonesia itu sempat tampil dalam fase grup melawan Vietnam dan Timor Leste. Setelah itu, dia kembali ke klubnya di Malaysia.

Saddil Ramdani melakoni satu pertandingan bersama klubnya, Sabah FC melawan Penang FC. Dia tampil impresif dengan membuat dua assist untuk kemenangan 4-2.

Kini, pemain 23 tahun itu sudah sampai lagi di Vietnam dan bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Garuda Muda jelang semi final SEA Games 2021.

Baca Juga: Sudah Diizinkan Pemerintah Arab, Kemenag Yakinkan Layanan Haji 2022 Siap Digunakan hingga Latih Petugas Khusus

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x