Egy Maulana Vikri Cs akan Hadapi Lawan Ini di Perempat Final Piala Slovakia

- 4 Maret 2022, 18:05 WIB
Egy Maulana Vikri Cs akan Hadapi Lawan Ini di Perempat Final Piala Slovakia
Egy Maulana Vikri Cs akan Hadapi Lawan Ini di Perempat Final Piala Slovakia /

KABARMEGAPOLITAN.com - Lawan FK Senica dalam babak perempat final Piala Slovakia 2021/2022 akhirnya terungkap setelah dilakukan drawing, Kamis 3 Maret 2022.

Fk Senica lolos ke perempat final setelah mengalahkan tim kasta bawah, SK Sasova dengan skor 3-0 pada babak 16 besar, Selasa 1 Maret 2022.

Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman menjadi salah satu pahlawan dalam kemenanga FK Senica di markas lawannya tersebut.

Dia membuka keunggulan tim lewat gol cepat saat laga baru berjalan empat menit. Lalu, dilengkapi gol Milan Jurdik dan Raphael Anaba.

Selain FK Senica, enam tiket lainnya di perempat final juga direbut oleh tim dari Liga Fortuna Slovakia atau divisi utama musim ini.

Baca Juga: Tokyo Verdy Beri Pratama Arhan Jersey Nomor 38

Yaitu, juara bertahan Slovan Bratislava, AS Trencin, Zlate Moravce, FK Pohronie, MSK Zilina, dan Spartak Trnava. Satu tiket lagi milik MFK Skalica.

Pertandingan perempat final sendiri ditentukan melalui drawing atau undian, di mana nanti laga masih akan digelar dalam satu pertemuan.

Dari hasil drawing, FK Senica akan berhadapan dengan FK Pohronie, seperti dilansir oleh akun Instagram resmi @fk_senica, Kamis 3 Maret 2022.

Berikut hasil lengkap drawing perempat final Piala Slovakia 2021/2022.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah