Tokyo Verdy Beri Pratama Arhan Jersey Nomor 38

- 4 Maret 2022, 15:31 WIB
Tokyo Verdy Beri Pratama Arhan Jersey Nomor 38
Tokyo Verdy Beri Pratama Arhan Jersey Nomor 38 /

KABARMEGAPOLITAN.com - Tokyo Verdy mengunggah foto Pratama Arhan yang sedang memamerkan jersey bernomor punggung 38 di akun Instagram, Rabu 2 Maret 2022.

Foto Arhan bersama seorang pria memegang jersey Tokyo Verdy nomor 38 dan bertuliskan nama 'Arhan' itu muncul di story akun Instagram @tokyo_verdy.

Tidak lupa akun Instagram @pratamaarhan8 juga ikut ditandai dalam story tersebut, dan terdapat emoticon bendera Indonesia dan Jepang di bawahnya.

Lalu, apakah Arhan sudah sampai di Jepang dan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen salah satu klub tersukses di Negeri Samurai itu?

Baca Juga: Profil Cyrus Margono, Kiper Muda Klub Raksasa Yunani yang Ingin Menjadi WNI

Tokyo Verdy sendiri mengumumkan perekrutan Arhan pada 16 Februari 2022 lalu, yang disampaikan melalui situs dan akun media sosial resmi mereka.

Namun, bek kiri andalan Timnas Indonesia itu memang tidak langsung bergabung dengan Tokyo Verdy, karena harus mengurus sejumlah dokumen terlebih dahulu.

Meski begitu, situs Transfermarkt mencatat tanggal resmi Arhan bergabung dari klub lamanya, PSIS Semarang ke Tokyo Verdy adalah pada tanggal 1 Maret 2022.

Akun media sosial PSIS sempat mengungkap bahwa Arhan menjalani laga terakhir bersama klub yang membesarkannya itu pada 20 Februari 2022.

Baca Juga: 5 Fakta Ainun Najib, Pria yang Diminta Jokowi untuk Pulang ke Indonesia

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Instagram @mochamadiriawan84 Instagram @tokyo_verdy Instagram @jpnambsindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah