Yang Mau Rekrut Benjamin Sesko, Harus Nunggu Sampe 2025, Sanggup?

- 15 Juni 2024, 15:45 WIB
Benjamin Sesko
Benjamin Sesko /instagram @benjaminsesko

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko, telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub ini pada musim panas ini.

Namun, Fabrízio Romano sekarang mengungkapkan dalam Daily Briefing-nya bahwa pemain tersebut kemungkinan akan tetap bersama klub Bundesliga ini musim ini dan dia akan pindah musim panas depan. Romano mengklaim bahwa RB Leipzig telah berjanji kepada pemain bahwa mereka akan membiarkannya pergi musim panas depan.

Penyerang ini dilaporkan tertarik untuk pindah ke Liga Premier setelah satu tahun lagi bersama klub Jerman tersebut. Laporan tersebut lebih lanjut menyebutkan bahwa Arsenal, Manchester United, dan Liverpool tertarik untuk merekrut pemain ini pada musim panas ini.

Akan menarik untuk melihat apakah ketiga klub tersebut memutuskan untuk kembali mengincarnya pada tahun 2025.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Sesko adalah bakat muda yang menjanjikan dengan masa depan cerah dan dianggap sebagai pemain dengan potensi kelas dunia. Pemain berusia 21 tahun ini sudah beroperasi pada level tinggi, dan dia hanya akan meningkat dengan pelatihan dan pengalaman. Penyerang Slovenia ini telah mencetak 18 gol di semua kompetisi musim ini dan dia bisa menjadi akuisisi ideal bagi ketiga klub tersebut.

Arsenal perlu mendatangkan peningkatan dari Gabriel Jesus, yang hanya mencetak empat gol di liga musim lalu. Di sisi lain, Manchester United membutuhkan seseorang yang dapat berbagi beban mencetak gol dengan Rasmus Hojlund. Menandatangani pemain Slovenia itu akan mengatasi unit serangan mereka untuk masa depan yang dapat dilihat. Di Liverpool, ia bisa menjadi alternatif untuk Darwin Nunez, yang penyelesaian akhirnya cukup medioker sejak kepindahan dengan nilai transfer besar dari Benfica. Liverpool membutuhkan lebih banyak ketajaman di sepertiga akhir dan pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi investasi jangka panjang yang solid.

Ketiga klub tersebut harus menunggu hingga tahun 2025 untuk merekrut pemain tersebut, dan masih harus dilihat apakah mereka siap untuk menunggunya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah