Jeremie Frimpong Masih Nunggu Panggilan dari Real Madrid

- 15 Juni 2024, 13:45 WIB
Bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.
Bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong. /Instagram/@jeremiefrimpong/

KABARMEGAPOLITAN.com - Baru-baru ini dikaitkan dengan FC Barcelona, pemain Belanda Jeremie Frimpong telah menjelaskan kepada lingkungannya bahwa ia lebih suka mempercepat peluangnya untuk bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos menghargai dirinya sebagai calon pewaris potensial untuk Dani Carvajal.

Beberapa hari yang lalu, laporan dari surat kabar Sport mengungkapkan bahwa FC Barcelona bersedia melemparkan jaring mereka pada Jeremie Frimpong, seorang pemain sepak bola yang telah menyelesaikan musim yang luar biasa dengan Bayer Leverkusen. Lebih dari itu, surat kabar tersebut merujuk pada kemungkinan bahwa pemain muda Ansu Fati bisa bertindak sebagai alat tawar-menawar.

Dalam beberapa jam terakhir, portal Defensa Central menjelaskan bahwa pemain sepak bola itu sudah menyadari minat Barça, tetapi ia sama sekali tidak tergoda dengan ide mendarat di Camp Nou. Bek kanan berusia 23 tahun tersebut akan melihat ide bermain di La Liga Spanyol dengan sangat baik, tetapi ia lebih memilih melakukannya dengan seragam tim yang benar-benar berbeda, Real Madrid.

Oleh karena itu, dan selalu menurut sumber yang disebutkan di atas, bek sayap itu sudah menjelaskan kepada agennya bahwa ia akan menunggu dengan sabar panggilan dari tim Chamartín, karena salah satu impian profesionalnya adalah bisa bermain bersama Prancis Kylian Mbappé dan Brasil Vinicius Junior.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Di masa lalu, Frimpong sudah pernah dikaitkan pada kesempatan dengan tim Concha Espina yang menghargainya sebagai pewaris potensial untuk veteran Dani Carvajal. Tentu saja, tampaknya bukan musim panas ini ketika Los Blancos akan mempertimbangkan tindakan, jadi jika ia benar-benar ingin mendarat di Santiago Bernabéu, sang bek harus menolak tawaran yang ada dan setidaknya tinggal satu musim lagi di 04.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah